Koramil 15 Malili Gelar Jumat Berkah di Desa Wewangriu

By Redaksi 15 Feb 2020, 12:12:37 WITADaerah

Koramil 15 Malili Gelar Jumat Berkah di Desa Wewangriu

Malili, Lutimterkini- Jajaran Koramil 15 Malii kabupaten Luwu Timur berbaur dengan ratusan umat muslim di desa Wewangriu kecamatan Malili, Jumat (14/02/2020) kemarin melaksanakan shalat Jumat berjamaah. Usai shalat Jumat dilanjutkan dengan " Jumat Berkah" yang dipimpin Danramil Malili, Kapten (Inf) Sumaryo besama seluruh babinsa dan ibu-ibu persir ranting 16 Koramil Malili.

 

Shalat jumat berjamaah dilaksanakan di Mesjid Al Amin desa Wewangriu yang  diikuti kepala desa setempat Budiman, perangkat desa serta ratusan masyarakat Wewangriu. " Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran TNI, khususnya Koramil 15 Malili yang turun langsung ke warga sambil membagikan nasi kotak dalam program Jumat Berkah," ujar Budiman kepala desa Wewangriu.

 

Dia menyatakan program semacam ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Koramil Malili kepada masyarakat, khususnya warga kurang mampu untuk selalu berbagi dan membantu pemerintah dalam menggerakkan roda pembangunan di desa.

 

Dari pantauan Lutimterkini, program jumat berkah dengan pembagian nasi kotak juga disambut antusias warga Wewangriu dan menyatakan salut atas program tersebut (LT/ACS).   

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter