Melihat Lagi Kehebatan Karateka Lutim di Ajang Kadispora CUp II

By Redaksi 08 Mei 2018, 08:50:44 WITADaerah

Melihat Lagi Kehebatan Karateka Lutim di Ajang Kadispora CUp II

Malili, Lutimterkini- Prestasi tinggi terus disabet para karateka Luwu Timur di berbagai even dan kejuaraan. Raihan prestasi itu digenggam dengan semangat dan militansi pantang menyerah yang ditelurkan sang ketua Forki Luwu Timur, Amran Syam. Yang teranyar adalah penampilan ciamik tim Forki Luwu Timur di ajang turnamen Kadispora Cup II yang berlangsung di Kariango, Maros dari tanggal 4-6 Mei 2018. 

Dalam turnamen itu, Kontingen Luwu Timur keluar sebagai juara umum setelah menyabet 11 medali emas, 6 perak dan 6 perunggu. Superioritas dan kedigdayaan karateka Luwu Timur yang diperkuat ranting Towuti, Sorowako, Wasuponda dan Ranting Malili membuahkan prestasi sekaligus mendominasi lawan-lawannya di babak final. " Juara umum yang diraih karateka kita di ajang Kadispora Cup II sekaligus persembahan terbaik dan kado istimewa terindah untuk HUT Luwu Timur ke-15," kata Amran Syam. 

Di event Kadispora Cup ini, Luwu Timur diperkuat 23 atlit dari empat ranting yang domotori ranting Malili Polres Luwu Timur mendulang medali terbanyak dengan 4 emas, 1 perak dan 3 perunggu. " Capaian para karateka Luwu Timur di setiap turnamen juga tak lepas dari suport yang diberikan langsung bapak Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi," sambung Amran. 

Dia berharap ajang Kadispora Cup II di Maros menjadi sasaran antara untuk menghadapi pekan olahraga daerah (Porda) di kabupaten Pinrang September mendatang. Persembahan terbaik karateka Luwu Timur mengharumkan nama baik daerahnya tidah hanya sampai di sini, masih banyak turnamen dan kejuaraan lainnya menanti para talenta muda ini merengkuh prestasi yang lebih tinggi. Semoga...!!! (LT/ACS).   
           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter