Mendapat Banyak Kritikan, Pembangunan Gedung Serbaguna Tomoni Akhirnya Tuntas

By Redaksi 07 Feb 2018, 11:55:45 WITADaerah

Mendapat Banyak Kritikan, Pembangunan Gedung Serbaguna Tomoni Akhirnya Tuntas

Tomoni,Lutimterkinicom - Peran masyarakat dalam mengawal pembangunan khususnya pembangunan infrastruktur yang ada di Wilayah Kabupaten Luwu Timur rupanya sangat berpengaruh terhadap kualitas pembangunan itu sendiri.

Terbukti, terhadap salah satu pembangunan gedung Serbaguna yang dibangun Pemkab Luwu Timur yang menelan anggaran 1,5 Miliar, akhirnya rampung meski dalam perjalanannya, pembangunan yang berada di Kecamatan Tomoni tersebut disuguhi dengan banyaknya kritikan masyarakat yang menganggap pembangunan gedung tidak sesuai harapan.

" Saya masih ingat, banyak sekali warga yang melapor karena menganggap pembangunannya tidak sesuai harapan, saya dikirimi foto mulai pondasinya miring dan sebagainya. Nah, berdasar laporan tersebut, saya bahkan dua kali turun meninjau pembangunan gedung ini," Terang Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler didampingi wakilnya, Irwan Bachri Syam saat meresmikan pembangunan Gedung Serbaguna tersebut, Selasa (06/02/18)

Menurut Husler, apa yang dipetik dari protes masyarakat ini tidak lain adalah fungsi pengawasan. Dimana masyarakat saat ini ikut mengawasi setiap proyek pembangunan yang ada di daerah masing-masing. (Rifal/LT)
           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter