Moment wabup Irwan Sambangi Proyek Pujasera Malili

By Redaksi 15 Mei 2019, 14:06:01 WITADaerah

Moment wabup Irwan Sambangi Proyek  Pujasera Malili

Malili, Lutimterkini- Wakil bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam, tiba-tiba bertandang ke proyek pusat jajanan serba ada (Pujasera) di kelurahan Malili, Rabu (15/05/2019) siang tadi. Kedatangan wabup di salah satu lokasi atau sentra kuliner yang dibangun di bantaran sungai Malili ini, didampingi rekanan dari PT. Kami Jaya Konstruksi.

“ Dari kantor langsung ke sini (Pujasera) untuk memantau perkembangan pekerjaan pujasera. Saya cek dan bisa kita saksikan jika proyek ini telah memasuki tahapan penyelesaian (finishing),” sebut Wabup Irwan yang terlihat berbincang dengan petugas pengawas proyek.

Dia mengatakan, sesuai dengan informasi dari rekanan dan PPK proyek diketahui bahwa pekerjaan pujasera menyisahkan instalasi listrik. “ Selain pemasangan instalasi juga dilakukan pengecatan di beberapa sudut sesuai dengan kontrak yang tertuang,” imbuh Irwan.

“ Jika sudah rampung maka dilakukan ujicoba terlebih dahulu sebelum diserahkan kepada para pedagang dan pengelolah pujasera. Kita berharap mudah-mudahan setelah lebaran tahun ini Pujasera di Malili sudah dapat dimanfaatkan masyarakat,” tuturnya.

Dalam kunjungan ini, Wabup Irwan didampingi kepala bidang sumber daya air dinas PUPR Luwu Timur Andi Juana.  (LT/ACS).

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter