Musorkab Koni Lutim Resmi Dibuka, Husler : Semoga Bisa Memacu Prestasi Olahraga

By Redaksi 04 Nov 2019, 15:35:48 WITADaerah

Musorkab  Koni Lutim Resmi Dibuka, Husler : Semoga Bisa Memacu Prestasi Olahraga

Malili, Lutimtekini- Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia kabupaten Luwu Timur  yang kedua,  secara resmi dibuka bupati Luwu Timur Muhammad Thorig Husler. Pembukaan berlangsung di Hotel I Lagaligo, Kawasan Puncak Indah Malili, Senin (04/11/2019).

 

Dalam pembukaan tesebut  dihadiri wakil ketua Koni Propinsi, Ambas Syam dan koordinator bidang organisasi Koni Propinsi Arfandi Idris. Selain itu jajaran pengurus Koni Lutim periode 2015-2019, ketua demisioner Madras dan pengurus cabang olahraga di Luwu Timur.

 

Mewakili ketua Koni Propinsi, Ambas Syam dalam sambutannya mengharapkan prestasi olahraga di Bumi Batara Guru dapat lebih maju dan meningkat di waktu mendatang. " Jika dalam Porda sebelumnya Lutim hanya mampu berada di peringkat ke 21, kini dalam Porda Pinrang baru-baru ini preringkat Lutim sedikit meningkat menjadi urutan 19. Ke depan, dengan pengelolaan yang profesional dan sinergi dengan pemerintah daerah prestasi tersebut dapat dipacu sehingga bisa menembus 10 besar di Sulsel," imbuh Ambas.

 

Sementara itu, bupati Luwu Timur Muhammad Thorig Husler menyatakan optimismenya akan prestasi olahraga Luwu Timur di percaturan daerah hingga nasional. " Prestasi yang baik akan dihasilkan melalui pembinaan dan penyiapan sarana olahraga yang menunjang. Di tahun mendatang fokus pembinaan pada cabang olahraga individidual  yang memiliki potensi mengukir prestasi. Pemerintah daerah selalu memberi support dan ruang dalam rangka pencapaian prestasi olahraga di daerah ini. Melalui Musorkab Koni  yang kedua  bisa memacu prestasi olahraga di Luwu Timur. " ujar Husler.

 

Musorkab Koni ke II kabupaten Luwu Timur juga mengagendakan pemilihan ketua umum Koni Luwu Timur periode 2019- 2023. Dua calon ketua masing masing Muhammad Nur dan Andi Nasrum akan bersaing mendapatkan dukungan 24 suara dari pengurus cabang olahraga dan pengurus demisioner Koni serta satu suara dari pengurus Koni Propinsi. (LT/ACS).  

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter