Mutasi 3 Pegawai Puskesmas Malili Disorot

By Redaksi 06 Feb 2019, 09:09:04 WITADaerah

Mutasi 3 Pegawai Puskesmas Malili Disorot

Malili, Lutimterkini- Tiga pegawai Puskesmas Malili Luwu Timur tiba-tiba terkena mutasi. Ketiganya adalah Nurlaela (Bidan), Asriani Raodah (Perawat) dan Asriyanti (Apoteker). Ketiganya merasa mutasi yang dialami dinilai sepihak dan tendensius. Surat keputusan mutasi pada ketiga tenaga medis di Puskesmas Malili tersebut ditandatangani Sekda Luwu Timur, tertanggal 4 Februari 2019.

Informasi yang dihimpun Lutimterkini.com menyebutkan, sebelum keluarnya SK mutasi pada ketiga pegawai PKM Malili ini, terjadi cekcok antara Bidan Nurlaelah dengan Kiki Kamal. Kiki Kamal juga tercatat sebagai petugas Puskesmas Malili, dan juga diketahui istri Kamal Rasyid, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Luwu Timur.

" Kesalahpahaman atau cekcok antara pegawai itu  berlanjut hingga percakapan di whatsapp. Dalam percakapan whatsapp ini sempat terlontar pernyataan dari Kiki Kamal untuk memindahtugaskan pegawai yang berselisih dengannya," tutur sumber Lutimterkini.com di Puskesmas Malili.

Dikonfirmasi terpisah, kepala BKPSDM Luwu Timur Kamal Rasyid mengakui pihaknya telah melakukan mutasi kepada 3 pegawai di PKM Malili dengan alasan permintaan dari sejumlah kepala Puskesmas. " Sebelum mutasi memang ada permintaan dari 3 kepala Puskesmas masing-masing PKM Malili, Lakawali dan Lampia," terang Kamal, Rabu (06/02/2019).

Mutasi pada 3 pegawai di PKM Malili ini pun mendapat sorotan dari Netizen. Seperti yang dilihat Lutimterkini.com pada salah satu postingan status akun Yokusa Gerung. " Mutasi pada 3 pegawai PKM Malili dinilai sepihak karena diduga terjadi cekcok dengan istri pejabat. Kelewatan banget," tulis Yokusa di dinding facebooknya. Status inipun mendapat tanggapan berangam  dari sejumlah netizen lainnya. (LT/ACS).

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar

Ada 3 Komentar untuk Berita Ini

  1. Ismaun 06 Feb 2019, 23:15:41 WIB

    Kalo bemar mutasinya karena cekcok dgn salah satu istri pejabat, maka itu tindakkan yg salah dan tdk dapat dibenarkan, dan yg bersangkuta boleh banding atau keberatan... Kedua, kalo memang itu kebutuhan atau permintaan suatu RS karena memang dibutuhkan itu wajar....

    Randy S. Harrison 08 Feb 2019, 14:09:14 WIB

    <a href="https://fastpokemap.pro/apk/">https://f astpokemap.pro/apk/</a>
    <ahref="https://torquepro.xyz/apk/">https://tor quepro.xyz/apk/</a>
    <ahref="https://chatmania.xyz/apk/">https://cha tmania.xyz/apk/</a>

    Randy S. Harrison 08 Feb 2019, 14:10:13 WIB

    [url=https://fastpokemap.pro/apk/]Fastpokemap app android[/url] [url=https://torquepro.xyz/apk/]torque pro free download[/url] [url=https://chatmania.xyz/apk/]chatmania free[/url]

Semua Komentar

Tulis Komenter