Nurdin Halid : Tradisi Kemenangan Golkar di Lutim Harus Berlanjut

By Redaksi 04 Feb 2019, 13:08:53 WITAPolitik

Nurdin Halid : Tradisi Kemenangan Golkar di Lutim Harus Berlanjut

Malili, Lutimterkini- Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi-Selatan  H.A.M. Nurdin Halid, bertekad mengembalikan kejayaan partai Golkar di Sulawesi-Selatan. Optimisme itu disampaikannya saat memberi pengarahan di hadapan ratusan kader, pengurus serta calon anggota legislatif dan  partai Golkar Luwu Timur dalam acara konsolidasi partai menjelang Pileg dan Pilpres di gedung Simpurusiang, kawasan Puncak Indah Malili, Senin (04/02/2019).

“ Partai Golkar adalah partai besar yang senantiasa berada di garda terdepan dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. Terkhusus di Sulsel, suara Golkar terus tergerus sejak pemilu 2009 hingga pemilu 2014 lalu. Olehnya itu, sebagai ketua DPD saya bertekad mengembalikan kejayaaan Golkar dengan meraih suara sekaligus kursi signifikan di parlemen mulai dari pusat, propinsi hingga kabupaten/kota,” seru Nurdin disambut pekikan Golkar bangkit, maju, jaya dan menang.

Dalam kesempatan itu, mantan ketua umum PSSI itu memberi motivasi pada seluruh caleg Golkar di Luwu Timur untuk mempertahankan tradisi kemenangan di ajang pesta demokrasi. “ Setiap kali pemilu, kejayaan dan kebesaran partai Golkar di Luwu Timur masih terus terjaga. Rakyat masih memberi kepercayaan kepada kader-kader Golkar untuk mengawal dan membangun daerah baik itu pilkada bupati/ wakil bupati, pilkada Gubernur/ Wakil Gubernur hingga pemilu legislatif. Tradisi ini harus berlanjut dan kita pertahankan,” tegas Nurdin.

Konsolidasi partai Golkar dihadiri ketua DPD II Golkar HM. Thorig Husler, Wakil ketua tim kampanye daerah (TKD) pasangan Jokowi- Maruf Amin, Arfandi Idris, pengurus DPD I, DPD serta caleg Golkar tingkat propinsi dan kabupaten Luwu Timur. (LT/ACS).  

 

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter