Pelantikan Pejabat Lutim Tiba-Tiba Dibatalkan, Ini Respon Husler

By Redaksi 13 Mar 2018, 18:12:59 WITADaerah

Pelantikan Pejabat Lutim Tiba-Tiba Dibatalkan, Ini Respon Husler

Malili, Lutimterkini- Pelantikan pejabat lingkup pemerintah daerah Luwu Timur, dijadwalkan berlangsung pukul 14.000 wita, Selasa (13/03/2018) siang tadi. Namun, secara tiba-tiba mutasi dan pergesaran sejumlah pejabat eselon itu, urung dilaksanakan. 

" Ya dibatalkan Pak. Sudah saya konfirmasikan rencana prosesi pelantikan kepada pimpinan.  Beliau meminta agar pelantikan tak dilaksanakan dulu hari ini," kata kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Luwu Timur, Kamal Rasyid kepada Lutimterkini.com di kantor bupati Luwu Timur. 

Terkait penundaan ini, Bupati Luwu Timur Muhammad Thorig Husler yang ditemui pewarta justru balik bertanya. " Oh, Adakah Pelantikan hari ini ? Dapat Kabar darimana ? Tanya Husler sambil tersenyum. 

Bupati Husler lantas menjelaskan bahwa memang telah ada rekomendasi dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Luwu Timur perihal mutasi dan rotasi jabatan. " Hasil rapat Baperjakat menjadi pertimbangan. Mengenai pelantikan tinggal menunggu moment yang tepat," beber Husler. 

Seperti diketahui, Seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II) pada 6 organisasi perangkat daerah (OPD) Luwu Timur telah dilaksanakan sejak April Tahun 2017 lalu. Nama-nama pejabat yang lolos 3 besar pun telah diserahkan tim seleksi, namun hingga saat ini bupati Husler belum melantik pejabat yang diinginkannya. (LT/ACS).      
           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter