Pemkab dan Warga Lutim Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Gowa dan Jeneponto

By Redaksi 05 Feb 2019, 09:01:02 WITADaerah

Pemkab dan Warga Lutim Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Gowa dan Jeneponto

Malili, Lutimterkini- Pemerintah daerah dan masyarakat Luwu Timur peduli dengan musibah banjir dan tanah longsor yang melanda sejumlah kabupaten di Sulawesi-Selatan. Bentuk kepedulian itu ditunjukkan dengan penyaluran bantuan untuk korban di 2 kabupaten yakni Gowa dan Jeneponto.

Staf ahli hukum dan pemerintahan Luwu Timur, Budiman, dalam laporannya saat pelepasan bantuan di Posko Kegawatdaruratan, Malili Selasa (05/02/2019) merincikan bantuan yang disalurkan terdiri dari : 4,3 ton beras, air mineral 283 dus,  230 dus mie instan dan pakaian 1 bal untuk kabupaten Jeneponto.

Sedangkan bantuan yang akan disalurkan ke kabupaten Gowa dirincikan : 6,4 ton beras, 303 dus air mineral dan 282 dus mie instan. Rencananya penyerahan bantuan akan dipimpin langsung bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler pada kedua daerah itu, Rabu (06/02/2019) esok.

Dalam kesempatan itu, bupati Luwu Timur Muhammad Thorig Husler menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap kepedulian yang ditunjukkan masyarakat Luwu Timur, khususnya para SKPD dalam menggalang bantuan untuk para korban musibah tanah longsor dan banjir.

" Bantuan ini tentunya tidak seberapa, namun demikian kita berharap keguatan  semacam ini sebagai bentuk ungkapan rasa empati dan peduli kepada sesama. Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan oleh para korban yang dilanda musibah," imbuh Husler saat melepas 4 truk yang mengangkut bantuan menuju Gowa dan Jeneponto. (LT/ACS).

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter