Pemkab Lutim Kembali Akan Lelang 5 Jabatan Strategis Pimpinan Tinggi Pratama

By Redaksi 04 Agu 2018, 09:33:24 WITADaerah

Pemkab Lutim Kembali Akan Lelang 5 Jabatan Strategis Pimpinan Tinggi Pratama

Malili, Lutimterkini- Menyusul pelantikan 6 pejabat pimpinan tinggi pratama hasil seleksi jabatan, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur kembali akan membuka seleksi yang sama pada 5 organisasi perangkat daerah (OPD).

 " Setelah pelantikan ini, saya minta yang lain (para pejabat) untuk mempersiapkan diri karena kita akan melelang lagi 5 jabatan strategis yang lowong, " tandas bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler usai pelantikan 6 pejabat hasil seleksi terbuka di aula Sasana Praja Kantor bupati Luwu Timur, Jumat (03/08/2018).

Adapun 5 jabatan strategis yang akan dilelang itu yakni Inspektur, Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kadis Dukcapil, Kadis Kominfo dan Asisten Bidang Perekonomian dan Pengembangan Infrastruktur.

" Segera (dalam bulan ini) kita konsultasikan dengan komisi aparatur sipil Negara (KASN) mengenai seleksi terbuka untuk 5 jabatan pimpinan tinggi pratama, " kata Kamal Rasyid kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Luwu Timur.

Perihal rencana seleksi terbuka ini, warga Luwu Timur berharap bupati Luwu Timur tidak lagi mengulur atau menunda pelantikan pejabat yang dinyatakan lulus seleksi. " Jika telah ada hasil dari panitia seleksi nantinya agar pejabat yang lolos 3 besar bisa segera dilantik agar kinerja OPD berjalan maksimal, " imbuh Awaluddin warga Malili. (LT/ACS).  

 

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter