Penjaga Konter Pulsa di Malili Ditemukan Tewas Gantung Diri

By Redaksi 12 Apr 2018, 11:29:13 WITAHukum

Penjaga Konter Pulsa di Malili Ditemukan Tewas Gantung Diri

Malili, Lutimterkini- Edi Aswar (20) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Peristiwa yang menghebohkan warga desa Puncak Indah Malili, Luwu Timur tersebut terjadi pada Kamis (12/04/2018) sekitar pukul 07.00 wita. Korban diketahui adalah penjaga konter pulsa milik Hasan di desa Puncak Indah Malili.

Dari keterangan sejumlah saksi terungkap jika korban Edi diduga mengalami gangguang mental " Korban sering menyendiri dan terkesan tertutup,"  ungkap Satri, rekan korban. 

Adapun kronologis kejadian, sekitar pukul 07.00 wita, Kamis (12/04/2018), Satri rekan korban menuturkan dirinya terbangun dan beranjak ke kamar mandi. " Saat itu saya kaget karena di ruang belakang saya melihat korban dalam keadaan tergantung dengan tali terlilit pada lehernya dan kaki tidak rapat di lantai. Di depan korban juga terdapat sebuah tangga yang terbuat dari kayu," ungkap Satri kepada penyidik kepolisian. 

Tak lama berselang, saksi Satri memberitahukan hal itu kepada rekannya yang lain, Hermanto yang berinisiatif melaporkan peristiwa itu ke aparat kepolisian. 

" Saya terakhir kali berkomunikasi dengan korban sekitar pukul 23.20 wita malam tadi dan korban pamit untuk beristirahat. Tak ada gelagat mencurigakan sama sekali yang ditunjukkan korban, sebelum akhirnya ia nekat gantung diri," sambung Satri. 

Menurut keterangan saksi lainnya, pada minggu lalu korban Edi pernah ditemukan duduk dan merenung dalam sebuah sumur.  " Dia itu pribadi yang tertutup dan orangnya pendiam," tutur Satri. 

Korban Edi diketahui beralamat di desa Parumpanai kecamatan Wasuponda. Korban juga baru sekitar sebulan bekerja sebagai penjaga konter pulsa milik Hasan, di desa Puncak Indah Malili. 

Dari hasil olah TKP dan identifikasi , polisi menemukan cairan sperma serta bekas lebam pada bagian bawah tubuh korban. (LT/ACS).    

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  1. Obat Miom Pada Rahim 12 Apr 2018, 15:12:35 WIB

    trimakasih gan beritanya,, silahkan kunjungi juga >> http://bit.ly/2H4ikWp -- http://goo.gl/iSHRyR -- http://goo.gl/22Qxy8

    girly 17 Apr 2018, 02:59:07 WIB

    Turut duka cita

Semua Komentar

Tulis Komenter