Perayaan Natal Lingkup Polres Lutim, Kapolres : Semoga Polisi Makin Profesional dan Terpercaya

By Redaksi 12 Jan 2019, 09:58:25 WITADaerah

Perayaan Natal Lingkup Polres Lutim, Kapolres : Semoga Polisi Makin Profesional dan Terpercaya

Malili, Lutimterkini- Keluarga Besar Kepolisian Resort Luwu Timur menggelar Natal  tahun 2018 di Gereja GKST Jemaat Malili, Jumat (11/01/2019) kemarin.  Perayaan Natal tersebut dipimpin Pendeta Ni Wayan Sofie Ruthari Parwata M.Th dihadiri keluarga besar Polres Luwu Timur dan ratusan jemaat dari dedominasi gereja Malili dan sekitarnya.

" Perayaan Natal ini diharapkan dapat menjadikan Polri semakin taat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat  juga termasuk melayani Tuhan seperti yang dicontohkan Yusuf yang taat menerima Maria sebagai istrinya," imbuh Pendeta Ruth Parwata mengutip Matius 1 :1-25.

Adapun tema perayaan Natal lingkup Polres Luwu Timur kali ini adalah " Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita" dengan sub tema Hikmat Natal menjadikan Polri Profesional. Modern dan Terpercaya.

Dalam sambutannya, Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi  menyampaikan semoga perayaan Natal bisa membawa kedamaian kesejahteraan bagi umat Kristiani yang merayakan. " Terkhusus kepada anggota Polri  diharapkan Hikmat Natal bisa menjadi ladang ibadah untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin profesional, modern dan terpercaya," imbuh Kapolres Leo dalam pesan Natalnya.

Perayaan Natal jajaran Polres Luwu Timur ini juga dimeiahkan persembahan pujian dari dedominasi gereja serta voakl grup Tribrata Kasih binaan Polres Luwu Timur.

Selain  Kapolres, perayaan Natal kali ini juga dihadiri pejabat utama Polres Luwu Timur beserta para Kapolsek ketua cabang dan pengurus Bhayangkari Luwu Timur, FKUB Luwu Timur,  gembala dan jemaat dedominasi  gereja, jemaat kristen wilayah Malili serta anggota dan bhayangkara lingkup Polres Luwu Timur. (LT/Ykb) .

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter