Peringati HKGB, Bhayangkari Lutim Gelar Lomba Senam Tobelo dan Menangkap Belut

By Redaksi 07 Agu 2018, 13:14:58 WITAKomunitas

Peringati HKGB, Bhayangkari Lutim Gelar Lomba Senam Tobelo dan Menangkap  Belut

Malili, Lutimterkini- Memperingati hari kesatuan gerak bhayangkari ke-66, Bhayangkari cabang Luwu Timur menggelar sejumlah perlombaan. Kegiatan lomba tersebut di antaranya Lari Karung, Lomba Senam Tobelo dan menangkap belut. Lomba digelar di halaman Mapolres Luwu Timur Malili, Selasa (07/08/2018) yang diikuti 70 peserta mewakili polsek, bagian dan satuan lingkup Polres Luwu Timur.

 " Kita bersyukur dengan antusiasme para ibu-ibu bhayangkari mengikuti lomba dalam rangkaian peringatan HKGB ke-66 tahun ini. Mereka tampak kompak dan semangat menunjukkan aksinya khususnya dalam perlombaan senam Tobelo yang memukau penonton, " tandas Gery Siska Leo, ketua Bhayangkari cabang Luwu Timur di sela-sela kegiatan.

Para juara mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan tropi dari pengurus bhayangkari cabang Luwu Timur, Untuk juara pertama lomba senam Tobelo diraih tim satuan lalu-lintas,juara dua disabet tim senam Reskrim dan juara ketiga diberikan pada tim gabungan bagian rend an Ops.

Rangkaian HKGB ke-66 ini juga dihadiri Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi didampingi Wakapolres Kompol Sunardjo. Selain itu juga nampak hadir sejumlah kepala bagian dan kepala satuan serta para Kapolsek yang member dukungan saat timnya mengikuti lomba. (LT/Afri).

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar

Ada 10 Komentar untuk Berita Ini

Semua Komentar

Tulis Komenter