Pileg 2019, Ajang " Unjuk Kekuatan " Husler- Irwan Meraih Kursi di Parlemen

By Redaksi 30 Jul 2018, 13:10:19 WITAPolitik

Pileg 2019, Ajang  " Unjuk Kekuatan  "  Husler- Irwan Meraih Kursi di Parlemen

Malili, Lutimterkini- Partai Golongan Karya (Golkar) Luwu Timur bertekad meneruskan kejayaan mereka dalam perhelatan pemilu legilsatif 2019 mendatang. Dalam tiga kali ajang pesta demokrasi untuk mewakili rakyat itu, partai Beringin Rimbun di Luwu Timur selalu tampil dominan dengan menempatkan wakil-wakilnya di DPRD. Bagaimana nasib partai Golkar di tangan Muhammad Thorig Husler yang kini menjabat sebagai bupati Luwu Timur. Akan kah dominasi itu dapat berlanjut, apalagi partai-partai lain juga bertekad sama memeroleh kursi signifikan di DPRD. Termasuk partai Nasdem yang kini dinakhodai Irwan Bachri Syam, yang juga wakil bupati Luwu Timur. 

Dalam sambutannya sesaat sebelum pendaftaran bakal calon legislatif 2019 beberapa waktu lalu, Thorig Husler optimis melanjutkan tradisi kemenangan Golkar di Luwu Timur, seperti yang telah dilakukan dua pendahulunya, Andi Hasan Opu Tohatta dan Andi Hatta Marakarma. " Partai Golkar selalu berada di garda terdepan dalam mengawal aspirasi masyarakat. semua kader dan simpatisan harus bahu membahu agar tetap semangat meraih simpati masyarakat dan konstiuten di dapil masing-masing. Insya Allah dengan semangat juang yang tinggi melalui program kerja partai Golkar simpati itu akan kita raih dan Golkar akan menggapai kemenangan di pemilihan legislatif 2019 mendatang," imbuh Husler diamini seluruh bacaleg dan pengurus partai Golkar. 

Dia mengingatkan, tradisi kemenangan partai Golkar di Luwu Timur di era Andi Hasan Opu Tohatta dan Andi Hatta Marakarma menjadi spirit tersendiri bagi jajaran kepengurusan Golkar untuk diteruskan. " Sejak kabupaten ini dimekarkan para pendahulu kita yakni Andi Hasan Opu Tohatta dan Andi Hatta Marakarma partai Golkar selalu tegak berdiri dengan kejayaan dan cita-cita luhur pembangunan. Olehnya itu, hal ini menjadi pelecut sekaligus motivasi bagi para kader khususnya para bacaleg untuk mempertahankan tradisi kemenangan partai Golkar di Bumi Batara Guru," tambah Husler.

Bagaimana dengan partai Nasdem ? Optimisme yang besar juga diutarakan Irwan Bachri Syam selaku ketua DPD Nasdem Luwu Timur ketika memberi wejangan saat pendaftaran bacalegnya di sekretariat partai Nasdem Luwu Timur, kawasan puncak Indah Malili. “ Kita (partai Nasdem) merupakan partai pertama yang mendaftar di KPU Luwu Timur. Semoga ini merupakan pertanda baik untuk mendapat kepercayaan dari masyarakat sekaligus memperkenalkan para caleg Nasdem yang akan bertarung di pileg 2019,“ ujar Irwan memotivasi kader dan simpatisan partai Nasdem. 

Mantan aktivis mahasiswa itu melanjutkan harapan partainya untuk menargetkan kursi yang signifikan di parlemen Luwu Timur. “ Saya kira 6 kursi adalah target yang realistis dan jika kita raih maka itu adalah sebuah pencapaian yang luar biasa, “ cetus Irwan. 

Tentu saja menarik, menantikan strategi keduanya baik Husler maupun Irwan mengoptimalkan sumber daya partai Golkar dan Nasdem yang mereka pimpin. Status keduanya sebagai pimpinan di Luwu Timur sedikit banyaknya menjadi modal untuk meraih simpati dan suara masyarakat di Bumi Batara Guru. (LT/ACS).  

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar

Ada 3 Komentar untuk Berita Ini

  1. Obat Kelumpuhan Otak 31 Jul 2018, 13:59:42 WIB

    solusi pengobatan alternatif untuk menyembuhkan kelumpuhan otak / cerebral palsy >> http://goo.gl/XdfDhV

    Obat Kelumpuhan Otak 31 Jul 2018, 13:59:42 WIB

    solusi pengobatan alternatif untuk menyembuhkan kelumpuhan otak / cerebral palsy >> http://goo.gl/XdfDhV

    Andi 04 Agu 2018, 05:24:59 WIB

    Kali ini sI biru akan jadi pemenang,

Semua Komentar

Tulis Komenter