Pisah Sambut Pejabat Kejaksaan Lutim Dihadiri Bupati Luwu Timur

By Redaksi 03 Nov 2018, 08:01:29 WITADaerah

Pisah Sambut Pejabat Kejaksaan Lutim Dihadiri Bupati Luwu Timur

Malili, Lutimterkini- Kejaksaan Negeri Kabupaten Luwu Timur laksanakan malam pisah sambut dua Kepala Seksi, yakni Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu Timur, Dewa Ngakan Putu Andi Asmara dan Kasi Pidum, Jainuardy Mulia, bertempat di Warkop Adhyaksa Kejaksaan Negeri Luwu Timur, Kamis (01/11/2018) Malam.

 

Hadir di acara malam pisah sambut dua Kepala seksi (Kasi) Kejaksaan Negeri Luwu Timur, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, Kejari Luwu Timur, Yohannes Avilla Awanto Putra, Ketua DPRD Luwu Timur, H. Amran Syam, Ketua Pengadilan, Khairul, Pabung, Suparman, Perwakilan dari Polres Luwu Timur, Kepala OPD dan tamu undangan Lainnya.

 

Pisah sambut dua Kepala Seksi yakni Kasi Intel Kejaksaan Negeri Luwu Timur, Dewa Ngakan Putu Andi Asmara yang bergeser ke Kejaksaan Alor NTT sebagai Kasi Pidum, sedangkan Kasi Pidum, Jainuardy Mulia yang bergeser ke Kejari Takalar sebagai Kasi Pidsus.

 

Sementara untuk Jabatan Kasi Intel dan Kasi Pidum yang baru di Kejaksaan Negeri Luwu Timur dijabat oleh Hasbuddin B. Paseng sebagai Kasi Intel dan Irmansyah Afsari sebagai Kasi Pidum.

 

Sementara itu, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada kedua Kepala Seksi yakni Kasi Intel Kejaksaan Negeri Luwu Timur, Dewa Ngakan Putu Andi Asmara dan Kasi Pidum, Jainuardy Mulia, karena selama bertugas di Kabupaten Luwu Timur sangat membantu dalam membangun wilayah terutama di Kabupaten Luwu Timur dan juga pihaknya mengucapakan selamat datang kepada Kasi Intel dan Kasi Pidum yang baru dijabat oleh Hasbuddin B. Paseng sebagai Kasi Intel dan Irmansyah Afsari sebagai Kasi Pidum di Luwu Timur.

 

"Semoga sukses di tempat tugas yang baru buat Dewa Ngakan Putu Andi Asmara dan Jainuardy Mulia, terima kasih telah menjadi bagian keluarga di Luwu Timur semasa bertugas," ucapnya.

 

Husler juga mengucapkan selamat datang kepada dua Kepala Seksi baru yang akan bertugas di Kejaksaan Luwu Timur yakni Hasbuddin B. Paseng dan Irmansyah Afsari, semoga selalu dapat bekerjasama dengan baik bersama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur. (LT/hms/ikp/kominfo).



           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter