Polisi Ringkus Pemilik Sabu Dalam Spion Mobil di Tomoni

By Redaksi 11 Jul 2018, 12:44:10 WITAHukum

Polisi Ringkus Pemilik Sabu Dalam Spion Mobil di Tomoni

Tomoni, Lutimterkini- Satuan reserse narkotika Polres Luwu Timur berhasil mengungkap peredaran dan penyalagunaan narkoba dengan modus baru. Kali ini seorang terduga pelaku yang diamankan berinisial AW (31) berdomisili di Bulu-Bulu kecamatan Tomoni, Luwu Timur pada Rabu (04/07/2018) sekira pukul 20.00 wita.

 

Pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba ini bermula dari informasi masyarakat yang kerap melihat lelaki AW bertransaksi narkoba jenis sabu di wilayah Tomoni dan sekiatrnya. Berbekal informasi tersebut, kasat narkoba Polres Luwu Timur, Iptu Hery M.Z beserta tiga anggotanya bergerak cepat menelusuri keberadaan AW.

 

Anggota yang menyamar jadi pembeli selanjutnya berjanji akan melakukan transaksi di salah satu SPBU di Tomoni. “ Sebelum ke SPBU, anggota langsung bergerak ke rumah tersangka dan melakukan penggeledahan. Di tengah jalan tersangka sempat membuang satu sachet plastik yang diduga berisi sabu. Namun barang bukti tersebut berhasil diamankan,” sebut Kasat narkoba, Iptu Hery.

 

Dalam pengembangan kasus ini, tersangka AW mengakui juga menyimpan sabu dalam kaca spion mobil di rumahnya. Benar saja, setelah dilakukan penggeledahan polisi menemukan plastik bening beriskan kristal bening (sabu) dalam kaca spion itu.

 

Dari pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba ini, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) saset plastik bening yang berukuran sedang diduga berisikan sabu dengan berat kurang lebih  1.77 gram, 1 ( Satu) saset plastik kecil bening yang berisikan kristal butiran Shabu Shabu, 2 (dua) saset plastik kecil bekas yang berisikan kristal/butiran diduga Shabu shabu, 1(satu) unit hp samsung warna hitam dan sebuah kartu chip serta 1 (satu) unit Hp Merek Xiomi warna hitam. (LT/ACS).

 

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter