Polres Lutim Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke-72

By Redaksi 11 Jul 2018, 12:10:39 WITADaerah

Polres Lutim Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke-72

Malili, Lutimterkini- Jajaran kepolisian resort (Polres) Luwu Timur menggelar syukuran dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 di pelataran parkiran Polres Luwu Timur, Malili, Rabu (11/07/2017). 
 
Dalam acara syukuran ini dihadiri forum koordinasi pimpinan daerah Luwu Timur di antaranya ketua Pengadilan Negeri Malili, Khaerul, Kajari Luwu Timur Yohanes Avelino Agus Awanto Putra, ketua forum kerukunan umat beragama (FKUB) Ardias Bara, perwira penghubung Mayor (inf) Suparman, staf ahli ekonomi dan keuangan Luwu Timur Askar serta sejumlah tokoh masyarakat. 
 
Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi menyampaikan apresiasi terhadap dedikasi dan loyalitas personil kepolisian dalam menjalankan tugas, khususnya pengamanan penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang berlangsung aman dan lancar.  “ Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 ini  sebagai momentum bagi seluruh personel Polri, khususnya Polres Luwu Timur untuk introspeksi, baik secara institusi maupun personal dan bisa bekeja lebih baik lagi di waktu mendatang,” imbuh Kapolres Leo.
 
Pada kesempatan itu juga diserahkan penghargaan kepada 6 personil polisi yang dinilai berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam pengawalan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur beberapa waktu lalu. Selain itu, masih dalam momentum yang sama, juga diberikan hadiah kepada pemenang lomba pembuatan video anti hoax bertema pilkada damai kepada 10 tim dengan karya terbaik. 
 
“ Terimakasih kepada seluruh kapolsek dan personel Polres Lutim  yang telah berpartisipasi dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan rangkaian HUT Bhayangkara ke 72. Semoga ini menjadi awal yang lebih baik bagi jajaran kepolisian Polres Luwu Timur dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat,” tutup Kapolres Leonardo.  (LT/ACS).


           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter