Polsek Mangkutana Berbagi Dengan Korban Kebakaran di Teromu

By Redaksi 07 Mar 2018, 09:40:27 WITADaerah

Polsek Mangkutana Berbagi Dengan Korban Kebakaran di Teromu

Mangkutana,Lutimterkinicom - Kapolsek Mangkutana Polres Luwu Timur beserta jajarannya berkunjung ke rumah warga yang mengalami kebakaran. Kegatan ini dalam rangka memberikan bantuan berupa pakaian, sembako dan keperluan belanja sehari-hari, Rabu (07/03/18) di Desa Teromu, Kecamatan Mangkutana.

" Ini sudah jadi kegiatan wajib bagi kami beserta anggota untuk saling berbagi kepada masyarakat yang mengalami musibah seperti kebakaran", kata Kapolsek Mangkutana, AKP. Muh Idris

Dia mengungkapkan rasa prihatin atas kejadian tersebut dan menghimbau kepada seluruh warga jika ingin meninggalkan rumah untuk memastikan tidak ada tanda-tanda bahaya termasuk api.
 
Kebakaran rumah yang terjadi di Desa Teromu ini terjadi pada Selasa (06/03/18) sekitar pukul 20.00 Wita. 

Rumah milik Martinus Natalius (52 tahun) yang menjadi korban kebakaran ini tinggal dirumah tersebut bersama istri dan seorang anak perempuannya. Dan saat ini ia terpaksa harus tinggal di rumah kerabatnya bernama Minggu

Dari kejadian ini, tak satu pun barang yang dapat diselamatkan dan hingga kini belum di ketahui secara pasti penyebab kebakaran. Hanya saja dugaan sementara adalah sisa api bekas memasak makanan ternak. 

" Puji Tuhan,ini sangat membantu korban dan ini merupakan bantuan pertama yang datang", Kata Minggu. (Adri/Rif/LT)

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter