Rampung, Rehabilitasi 7 RKB di SDN 256 Dongi

By Redaksi 13 Feb 2020, 18:09:01 WITADaerah

Rampung, Rehabilitasi 7 RKB di SDN 256 Dongi

Nuha, Lutimterkini- Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler menghadiri Syukuran dan Silahturahim Dewan Guru, Komite dan Orang Tua Wali SD Negeri 256 Dongi yang dirangkaikan dengan peresmian rehabilitasi tujuh Ruang Kelas Belajar (RKB) dan Gedung UKS yang bertempat di SD Negeri 256 Dongi, Kecamatan Nuha, Rabu (12/02/2020).

"Bangunan gedung rehabilitasi 7 RKB bertingkat SDN 256 Dongi Kecamatan Nuha ini, kami harap agar bangunan tersebut dapat dimanfaatkan sebesar-besarnya, untuk mencerdaskan dan mendidik para siswa,” harap Husler dalam sambutannya.

Hal terpenting, kata Husler, bangunan rehabilitasi tujuh RKB yang telah dibuat harus senantiasa dipelihara, dan dirawat dengan baik. Semua pihak harus memiliki rasa tanggungjawab, untuk bersama-sama menjaga fasilitas bangunan sekolah  demi kelancaran kegiatan pembelajaran di sekolah.

"Tuntasnya rehabilitasi tujuh RKB ini, merupakan salah satu program prioritas di sektor pendidikan. Menurutnya, selain mengembangkan kualitas pendidikan, fasilitas sarana dan prasarana sekolah juga terus dipenuhi Pemerintah daerah," kata orang nomor satu di Luwu Timur ini.

Secara bertahap, tambah Husler, Pemerintah daerah akan terus melengkapi sarana dan prasarana sekolah. Semua itu untuk memberikan kenyamanan bagi para siswa dalam mengikuti proses belajar di sekolah.

"Kita merupakan team, tetap jaga kekompakan dan berikan kontribusi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Luwu Timur, karena Pendidikan adalah tanggungjawab bersama, baik orang tua siswa, guru, komite dan masyarakat," tutup Husler.

Selain Bupati, turut hadir pula Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua Dewan Pendidikan, Ardias Bara, Camat Nuha, Aswan Asis, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat,Kepala Sekolah SDN 256 Dongi, Pdt. Jhon Faud Ketua Komite Sekolah SDN 256 Dongi. (hms/ikp/kominfo)
           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter