Revitalisasi Lapangan Andi Nyiwi Malili Disukai Warga Karena Tulisan Spanduk Ini

By Redaksi 09 Jan 2019, 13:09:37 WITADaerah

Revitalisasi Lapangan Andi Nyiwi Malili Disukai Warga Karena Tulisan Spanduk Ini

Malili, Lutimterkini- Proyek revitalisasi (penataan) lapangan Andi Nyiwi tahap pertama telah selesai. Pembangunan Proyek ini akan dilanjutkan pada tahun 2019 ini dengan anggaran berkisar kurang lebih Rp 7 Miliar, sama seperti anggaran tahap pertama lalu. Namun demikian, dalam proses pengerjaan proyek yang nantinya diharapkan jadi salah satu ikon di Luwu Timur tersebut, warga menaruh simpati karena tulisan pada sebuah spanduk di depan jalan masuk lapangan Andi Nyiwi. Apa isinya ?

Spanduk yang terpampang itu bertuliskan kalimat “ Utamakan Sholat dan Keselamatan Kerja “. Rupanya tulisan ini mendapat pujian tersendiri dari sejumlah pengguna jalan dan warga Malili yang biasa melintas di jalan protokol sekitar lapangan Andi Nyiwi Malili.

“ Kami menaruh simpati atas tulisan pada Spanduk tersebut. Ini pesan positif yang bagus bagi masyarakat, khususnya para pekerja dan elemen yang terlibat dalam pengerjaan pembangunan lapangan Andi Nyiwi,” salut Muhammad Rusli warga Malili.

Sanjungan lainnya juga dilontarkan Ahmad Heriadi warga jalan Sultan Hasanuddin Malili yang menilai pelaksana kegiatan dan pejabat pembuat komitmen lapangan Andi Nyiwi Malili, memiliki kreativitas tersendiri menyelipkan pesan-pesan dan makna khusus dalam setiap pekerjaan.   

Untuk diketahui, Proyek penataan lapangan Andi Nyiwi dianggarkan melalui APBD Luwu Timur tahun 2018 dengan biaya awal pelaksanaan kurang lebih Rp 8 Miliar. " Di sana (lapangan Andi Nyiwi) akan didirikan bangunan berlantai dua. Pada lantai satu untuk area parkir dan juga dimungkinkan untuk lokasi atau area pameran," tutur Erwin Laiwa, pejabat pembuat komitmen (PPK) proyek lapangan Andi Nyiwi kepada Lutimterkini.com beberapa waktu lalu.

 

Di lantai dua lanjut Erwin, difungsikan sebagai ruang publik yang dilengkapi sarana rekreasi, spot taman bunga, jogging track, tribun tertutup dan panggung pementasan kegiatan seni," rinci Erwin. (LT/ACS).

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter