Ribuan Simpatisan Amran Syam Padati Taman Ini Aku Sorowako

By Redaksi 12 Apr 2019, 13:44:41 WITApilkada lutim

Ribuan Simpatisan Amran Syam Padati Taman Ini Aku Sorowako

Sorowako, Lutimterkini- Calon anggota legislatif  dari daerah pemilihan IV Luwu Timur meliputi Nuha, Towuti dan Wasuponda, Amran Syam, menggelar tatap muka dan silatuhrahmi bertempat di Taman Ini Aku Sorowako, kecamatan Nuha, Kamis (11/04/2019) petang kemarin. Tatap muka Amran Syam yang merupakan caleg partai Golkar dengan nomor urut 1 ini dihadiri ribuan relawan dan simpatisan serta tim pendukungnya yang diberi  nama “ Komunitas Anak Bangsa”.

Amran Syam tercatat sebagai salah seorang politikus Golkar sekaligus ketua DPRD Luwu Timur yang terbilang sukses dalam mengawal dan mengemban aspirasi masyarakat Luwu Timur, khususnya di daerah pemilihan IV Luwu Timur, Nuha, Towuti dan Wasuponda. “ Selama berkiprah di DPRD Luwu Timur, beliau cukup amanah dan sukses menggolkan aspirasi masyarakat di dapil IV. Sebagai representasi masyarakat, Amran Syam paham betul keinginan warganya yang dituangkan dalam sejumlah program pemerintah daerah dan dikawal dengan baik di parlemen. Maka tak salah jika kami memilih  beliau kembali duduk di DPRD Luwu Timur untuk melanjutkan perjuangan dan keinginan masyarakat di daerah ini,” tutur H. Indar, salah seorang tokoh masyarakat pesisir Towuti.

Menurut Indar, selain elemen tokoh masyarakat yang memberi dukungan kepada Amran Syam, sejumlah elemen lainnya seperti tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh adat, tokoh pemuda dan komunitas lainnya juga berbaur dan melebur menjadi satu kesatuan memaksimalkan perjuangan Amran Syam menuju kursi parlemen. “ Kekuatan lintas elemen dan komunitas yang tergabung dalam komunitas anak bangsa membuktikan Amran Syam memang mengakar di grass root. Beliau berjuang secara tulus tanpa sekat dan perbedaan,” tambah Indar.

Kembali ke silatuhrahmi Amran Syam, dalam orasinya mantan atlit peraih medali emas cabang karate di Sea Games ini mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kehadiran ribuan masyarakat dalam pertemuan tatap muka itu. “ Ini sungguh luar biasa sambutan dan harapan masyarakat yang menginginkan kelanjutan dari rencana dan program partai Golkar menjadikan Luwu Timur Terkemuka di tahun 2021. Kepercayaan yang diberikan kepada kami sebagai wakil rakyat merupakan sebuah tanggungjawab yang wajib dilanjutkan. Olehnya itu sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingginya-tingginya kepada segenap masyarakt di dapil IV untuk memberikan bukti terhadap keberlanjutan pembangunan di daerah ini,” ujar Amran Syam disambut pekikan hidup Anak Bangsa, Hidup Amran Syam, Golkar Jaya, Golkar Menang, Oppoki...!!! (LT/ACS).  

 

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter