Sah, Bram Pimpin Karang Taruna Luwu Timur 2018 - 2023

By Redaksi 05 Jan 2018, 14:52:23 WITAKomunitas

Sah, Bram Pimpin Karang Taruna Luwu Timur 2018 - 2023

Malili,Lutimterkini - Bakratang akhirnya terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Luwu Timur masa bakti 2018 - 2023. Bakratang dipercaya untuk mengemban amanah menakhodai organisasi sosial kemasyarakatan ini, setelah terpilih Secara Aklamasi dalam kegiatan Temu Karya Daerah Kabupaten Luwu Timur 2018 yang  dilaksanakan di Aula Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Lutim, Jumat (06/01).

Acara Temu Karya Daerah Karang Taruna ini mengusung tema besar ' konsilidasi organisasi demi terwujudnya karang taruna yang lebih maju menuju luwu timur Terkemuka'.

Demisioner Ketua Karang Taruna, Herdinang dalam sambutanya mengatakan temu karya karang taruna merupakan bagian dari kegiatan evaluasi kinerja kepengurusan tentunya harus dijadikan momen untuk terus berbenah sehingga keberadaan Karang taruna memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah.

" Saya berharap kepengurusan yang baru terpilih kedepan bisa bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah daerah untuk menggali potensi yang ada sehingga bisa dikelola buat menyejahterakan masyarakat. Saya minta kedepan kepengurusan Karang taruna di isi oleh pemuda-pemuda yang memiliki ide gagasan dan mampu berinovasi demi kemajuan Karang taruna," Ujarnya.

Sementara itu, Bakratang mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus yang telah memberi kepercayaan kepadanya untuk memimpin Karang Taruna Luwu Timur selama lima tahun kedepan. Dirinya bersama formatur segera menyusun komposisi kepengurusan.

" Kita akan tempatkan pengurus yang memiliki keinginan untuk membesarkan organisasi, terutama pemuda yang siap berinovasi memajukan organisasi ini," Kata Bram, sapaan akrabnya

Alumni SMAN 1 Malili Tahun 1999 ini mengharapkan kepada seluruh elemen baik dari pemerintah daerah, stackholder yang lain serta jajaran pengurus untuk ikut mendukung dan membantu dalam menjalankan amanah nantinya. (Rifal/LT)


           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  1. Jamal landao 06 Jan 2018, 13:11:25 WIB

    Mantap.. Selamat pak ketua

    dfgdsf 08 Jan 2018, 08:56:24 WIB

    Hand-carved these patterns took a total of 150 hours of http://www.drhaushka.co.uk time, in terms of detail, the http://www.rolexreplicasstore.uk.com watch has two unique features. The first is a http://www.replicawatchlondon.co.uk carved mantis engraved on the strap, and the other is a poster on the back of the http://www.swisswatchjust.co.uk watch engraved with classic anti-Cannabis charity film "Reefer Madness" from the 1930s.

Semua Komentar

Tulis Komenter