Satpol PP Jaring Belasan PSK dan Pasangan Mesum di Tomoni

By Redaksi 19 Jun 2017, 09:05:45 WITADaerah

Satpol PP Jaring Belasan PSK dan Pasangan Mesum di Tomoni

Tomoni,Lutimterkinicom - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Luwu Timur dan Polres Luwu Timur berhasil menangkap puluhan Pekerja Seks Komersial (PSK) dan pasangan mesum yang tengah berduaan di beberapa penginapan di Kecamatan Tomoni.

Kepala Satuan Polisi (Kasatpol) Pamong Praja Kabupaten Luwu Timur, Indra Fawzy yang juga ikut dalam operasi tersebut mengungkapkan dari 4 penginapan dan hotel yang menjadi target operasi, dua diantaranya terdapat 5 pasangan bukan suami istri yang sementara berduaan dalam satu kamar dan lainnya sementara menunggu "tamu".

" Operasi ini menindaklanjuti berbagai laporan masyarakat ke kami. Dan setelah kami lakukan operasi, memang benar adanya kami temukan 25 orang diantaranya 15 wanita dan 10 pria," Katanya, Senin (19/06/2017) dini hari.

Indra menjelaskan  nantinya mereka yang terjaring razia selanjutnya akan didata kemudian diserahkan ke dinas sosial untuk melakukan pembinaan dan kalau perlu mereka akan dititip di panti-panti sosial.

" Ini memang sudah menjadi tugas kami dan pihak kepolisian untuk menjaga kondisi tetap kondusif khususnya di bulan Ramadhan ini dan menjelang hari Raya Idul Fitri," Ujarnya.

Sementara itu, "IR", salah seorang wanita yang terjaring razia membantah kalau dirinya adalah pekerja seks. Dia berkila hanya sekedar menginap di penginapan tanpa melakukan hal-hal yang dilarang.

" Saya kan nginap dengan paman saya, jadi mana mungkin saya berbuat mesum dengan paman sendiri," Bantahnya.

Dalam operasi pekat tersebut, Satpol PP dan kepolisian yang dipimpin langsung Kabag Operasional Polres Lutim juga menyita beberapa dus minuman keras yang diperjualbelikan secara bebas di rumah-rumah warga. (Rif/LT)
           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  1. sandhy 24 Jun 2017, 14:36:07 WIB

    Gak usah berlebihan urus aja pada moralmu kalian belum tentu tahu apa masalah mereka sampai ngelakuin ini N belum tentu kebaikan kalian lbh baik dari mereka,lihat aja si riziq 360° gak sesuai gelar N pakaian jadi apa mgkn kalian juga sdh benar kalau sdh biarkan mereka yg msk neraka itu

    bebe 31 Mar 2018, 06:47:45 WIB

    Terciduk

Semua Komentar

Tulis Komenter