SELAMAT !!! KAPOLRES LUTIM RAIH PENGHARGAAN MURI

By 30 Mar 2016, 11:54:15 WITATokoh

SELAMAT !!! KAPOLRES LUTIM RAIH PENGHARGAAN MURI

Malili, Lutimterkinicom- Museum rekor Indonesia (MURI) menobatkan penghargaan kepada Kapolres Luwu Timur, AKBP. Mokhamad Alfian Hidayat, atas prestasi membangun lapangan tembak. Penghargaan rekor MURI bagi Kapolres Luwu Timur tertuang dalam surat Museum Rekor Indonesia tertanggal 28 Maret 2016 kepada Kapolda Sulawesi-Selatan, perihal adanya perintah dari Irjen Bekto Suprapto kepada Museum Rekor Indonesia untuk mencatat rekor “ Pembangun Lapangan Tembak Terbanyak Di Tempat Tugas Dalam Waktu 30 bulan”.
Informasi yang diterima Lutimterkinicom menyebutkan, selama bertugas di Pare-Pare, Mamasa dan Luwu Timur, AKBP Mokhamad Alfian Hidayat membangun 4 lapangan tembak dalam kurun waktu dari 2 tahun. Penghargaan Muri akan diserahkan di balairung Jaya Suprana institute Mall of Indonesia, Kelapa Gading Jakarta pada Sabtu 2 April mendatang.
Pemberian penghargaan juga dirangkai dengan acara urun rembug kelirumologi mengusung tema saatnya soft power untuk selesaikan konflik. Pembicara dalam urun rembug ini adalah kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Letjen (Purn) Sutiyoso. (LT/ Ist/ Rek).

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter