Selamat ! Polres Lutim Peringkat Kedua Pelaksanaan Akuntabilitas Keuangan

By Redaksi 13 Jul 2018, 12:35:43 WITADaerah

Selamat ! Polres Lutim Peringkat Kedua Pelaksanaan Akuntabilitas Keuangan

Makassar, Lutimterkini- Prestasi membanggakan diraih jajaran kepolisian resort Luwu Timur dalam bidang penggunaan anggaran. Kementerian Keuangan Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Perbendaharaan kantor wilayah Propinsi Sulawesi-Selatan, memberikan penghargaan kepada Polres Luwu Timur sebagai peringkat kedua kategori pagu kecil.

Penghargaan ini diperoleh Polres Luwu Timur dalam penilaian kinerja pelaksanaan anggaran semester pertama tahun 2018. Penghargaan diserahkan oleh kepala kantor  Kementerian Keuangan direktorat jenderal perbendaharaan wilayah Propnsi Sulawesi-Selatan, Marni Misnur di Makassar, Jumat (13/07/2018).

Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wajyudi yang menerima penghargaan ini menyatakan terima kasih dan rasa syukurnya terhadap kinerja akuntabilitas keuangan di institusinya. “ Untuk peringkat pertama diraih oleh kantor Pajak Makassar, peringakt dua Polres Luwu Timur dan peringkat ketiga diraih Polres Luwu Utara,” sebut Kapolres Leo kepada Lutimterkini.

Mantan kasubdit Tipikor Polda Sulsel ini menyatakan penghargaan yang diterima akan memacu kinerja jajarannya khususnya dalam transparansi dan akuntabilitas pelaksanaan anggaran di waktu mendatang. (LT/ACS).

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter