Selamat, DPP PAN Tetapkan Usman Sadik Jadi Wakil Ketua DPRD Lutim

By Redaksi 12 Agu 2019, 10:38:30 WITApilkada lutim

Selamat, DPP PAN Tetapkan Usman Sadik  Jadi Wakil Ketua DPRD Lutim

Malili, Lutimterkini- Keberhasilan Partai Amanat Nasional (PAN) Luwu Timur meraih 4 kursi  dalam pemilihan umum legislatif 2019, mengantarkan partai berlogo Matahari Terbit ini berhak atas kursi unsur pimpinan di parlemen Luwu Timur. Partai besutan Zulkipli Hasan ini bahkan telah menetapkan ketua DPD PAN Luwu Timur, Usman Sadik, sebagai Wakil Ketua DPRD periode 2019- 2024.

Penetapan  salah satu politisi asal daerah pemilihan IV meliputi Nuha, Towuti dan Wasuponda  ini tertuang dalam Surat Keputusan Nomor : PAN/ A/KPTS/KU-SI/074/VII/2019 tertanggal 26 Juli 2019 yang memutuskan : menyetujui dan menetapkan Usman Sadik sebagai  Calon Pimpinan DPRD Kabupaten Luwu Timur dari PAN.

“ Salinan surat keputusan ini disampaikan kepada DPW PAN Propinsi Sulawesi-Selatan, DPD PAN Kabupaten Luwu Timur dan sdr. H. Usman Sadik . S.Sos untuk dilaksanakan,” bunyi SK penetapan yang ditandatangani ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan beserta sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno.

Sekadar diketahui dalam pemilu legislatif 17 April 2019 lalu, partai Amanat nasional meloloskan 4 wakilnya di DPRD Luwu Timur. Kursi pimpinan DPRD Luwu Timur lainnya direbut oleh partai Golkar dan Nasdem. (LT/ACS).  

 

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter