Sembunyikan Narkoba di Saku Seragam Sekolah, Remaja Ini Diciduk Polisi

By Redaksi 12 Okt 2018, 18:50:14 WITAHukum

Sembunyikan Narkoba di Saku Seragam Sekolah, Remaja Ini Diciduk Polisi

Lutimterkini- Para pelaku penyalahgunaan dan kejahatatan narkoba memang memilki banyak akal untuk mengedarkan barang haramnya.  Modus beragam yang digunakan pelaku tak lain untuk mengelabui petugas.  Namun demikian, kegigihan polisi untuk membongkar modus para pelaku pun patut diapresiasi.

 

Seperti yang terungkap dalam penangkapan seorang remaja di dusun Ujung Batu desa Maliwowo kecamatan Angkona, kabupaten Luwu Timur, pada Selasa (09/10/2018) baru-baru ini. Remaja berinisal  MF (19) ini diduga kerap mengedarkan narkotika jenis sabu di kecamatan Angkona dengan cara menyimpan butiran Kristal dalam saku seraham sekolah.

 

“ Kami (polisi) menerima laporan dan informasi dari warga di daerah itu (Maliwowo) bahwa yang bersangkutan kerap bertransaksi narkotika jenis sabu. Dari sini kami lalu melakukan penyelidikan dan menyergap yang versangkutan,” tutur Kasat Res Narkoba Polres Luwu Timur, Iptu Hery MZ kepada Lutimterkini.com, Jumat (12/10/2018).

 

Dalam penggerebekan dan penggeledahan yang dilakukan, petugas menemukan 4 sachet Kristal bening diduga narkotika golongan satu jenis sabu dengan berat 4, 4 gram. Selain itu, juga diamankan 1 buah hand phone berikut SIM Card serta satu lembar baju seragam sekolah yang digunakan MF menyimpan sabu.

 

“ Kami berharap agar masyarakat bisa memberi infomasi kepada kami (polisi) jika mengetahui atau mencurigai adanya aktivitas mengenai tindak pidana, khususnya narkotika.” Imbuh Iptu Hery.

 

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, MF kini diamankan di Mapolres Luwu Timur, berikut sejumlah barang bukti yang disita polisi dari tempat kejadian perkara. (LT/ACS). 

 

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter