Siddiq, Irmanto dan Semuel Diusulkan Nasdem Jadi Wakil Ketua DPRD Lutim

By Redaksi 15 Agu 2019, 11:30:43 WITAPolitik

Siddiq, Irmanto dan Semuel Diusulkan Nasdem Jadi Wakil Ketua DPRD Lutim

Malili, Lutimterkini-  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Nasdem Kabupaten Luwu Timur mengusulkan 3 legislator terpilihnya untuk menduduki posisi wakil ketua DPRD Luwu Timur periode 2019- 2024.

 

Ketua DPD Nasdem Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, kepada Lutimterkini.com Kamis (15/08/2019) menuturkan pengusulan nama calon wakil ketua DPRD Luwu Timur dilakukan dalam rapat internal dua pekan lalu di sekretariat DPD Nasdem Luwu Timur.

 

“ Jadi dalam rapat tersebut telah disepakati 3 legislator terpilih untuk diusulkan menjadi wakil ketua DPRD Lutim peroide 2019- 2024. Ketiganya adalah Muhammad Siddiq BM, Irmanto Hafid dan Semuel. Nama-nama tersebut diajukan ke DPW Propinsi untuk selanjutnya diteruskan ke DPP,” tukas Irwan yang juga wakil bupati Luwu Timur ini.

 

Sekadar diketahui, dalam pemilu legislatif 17 April 2019 lalu, partai besutan Surya Paloh ini berhasil mempertahankan  4 kursi di parlemen Luwu Timur di 4 daerah pemilihan.Empat legislator terpilih adalah Muh. Siddiq BM daerah pemilihan Malili- Angkona, Irmanto Hafid Wotu- Burau), Semuel (Nuha, Towuti dan Wasuponda) serta Tugiat (dapil Mangkutana, Tomoni, kalaena dan Tomoni Timur).

 

Yang menarik adalah masuknya nama Semuel yang diusulkan menjadi wakil ketua DPRD, sebab ia adalah pendatang baru di partai Nasdem. Sebelum berkiprah di Nasdem, Semuel tercatat sebagai politisi partai Golkar. “ Perolehan suara yang signifikan dalam pemilu lalu kemungkinan jadi pertimbangan pengurus mengusulkan yang bersangkutan sebagai wakil ketua DPRD,” sebut Sumber Lutimterkini di internal partai Nasdem. (LT/ACS).

 

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter