Spanduk Tolak Cagub Pembohong Terpajang di Malili

By Redaksi 09 Mei 2018, 10:44:24 WITApilkada lutim

Spanduk Tolak Cagub Pembohong Terpajang di Malili

Malili, Lutimterkini- Spanduk bertuliskan Tolak Cagub Pembohong terpajang di sejumlah titik di kota Malili, Luwu Timur, Rabu (09/05/2018). Dari pantauan Lutimterkini.com, Spanduk tersebut terlihat terpasang di 3 titik masing-masing di depan Lapangan Andi Nyiwi Malili, Jalan Sam Ratulangi dan depan lapangan Merdeka Puncak Indah Malili. 

Informasi yang dihimpun menyebutkan, belum ada pihak yang mengaku memasang spanduk berisi penolakan terhadap calon gubernur pembohong itu. " Kami akan mengkaji temuan teman-teman panwas di lapangan mengenai pemasangan spanduk itu. Belum diketahui siapa yang menmasang dan apa motifnya," terang ketua Panwaslu Luwu Timur, Rahman Atja yang dikonfirmasi via telepon selularnya, Rabu (09/05/2018). 

Namun demikian sejumlah warga Malili mengaku pesan yang disampaikan dalam spanduk itu tidak perlu dipermasalahkan. " Saya kira bagus juga untuk mengingatkan calon pemilih untuk meneliti dan menyimak visi misi para pasangan calon Gubernur dan Wakilnya apakah memang bisa direalisasikan atau hanya janji palsu belaka," tutur Muhtar warga Malili. 

Dia melanjutkan pesan yang ingin disampaikan melalui spanduk itu bisa bermuara pada pencerdasan pemilih agar tidak salah menentukan pilihan. apalagi katanya, tak ada nama pasangan cagub yang dimaksud dalam spanduk itu. (LT/ACS). 
           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter