Tabrak Lari di Depan Terminal Malili, Korban Sekarat

By Redaksi 18 Apr 2017, 18:41:29 WITAkriminal

Tabrak Lari di Depan Terminal Malili, Korban Sekarat

Malili,Lutimterkinicom - Kecelakaan terjadi di Jalan Ratulangi Puncak Indah Malili tepatnya di depan Terminal Angkutan Darat Malili, Selasa (18/04/2017) sekitar pukul 19.00 Wita. Seorang korban bernama Basri (40) harus dilarikan ke Rumah Sakit I Lagaligo Wotu karena luka remuk pada bagian wajah.

Dari beberapa kesaksian warga di lokasi kecelakaan, Sebuah mobil Dump Truck melaju dari arah Palopo hendak menuju Desa Baruga dengan mengambil jalur By Pass. Dari arah berlawanan datang sepeda Motor Yamaha Jupiter (tanpa Nopol) yang dikendarai Basri, tabrakan pun tak terelakkan. Motor Basri mengalami kerusakan yang cukup parah. Sementara Dump Truck yang belum diketahui identitasnya pengemudinya langsung kabur.

" Sepintas bak dump truck tersebut warna merah, namun saya tidak sempat melihat DD-nya (nopol,red) karena di lokasi memang agak gelap," Ujar salah seorang saksi.

Hingga berita ini diturunkan, motor korban masih berada di lokasi kecelakaan. Sementara belum ada informasi terkait kondisi terkini Basri. Dari keterangan yang diterima wartawan, Basri merupakan security di Bumi Maju Sawit (BMS) yang bertugas di Desa Wewangriu. Basri sendiri tercatat sebagai warga Tampinna. (Rif/LT)




           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Eye Care Softgel 20 Apr 2017, 20:52:45 WIB

    100% efektif beritanya gan oke https://goo.gl/753I9q | http://jellygamatgoldgtradisional.com/eye-care-softgel/ sukses buat semuanya!

Semua Komentar

Tulis Komenter