Tabrakan Motor Beat VS Vixion di Malili Renggut Korban Jiwa

By Redaksi 06 Mei 2018, 08:50:17 WITAHukum

Tabrakan Motor Beat VS Vixion di Malili Renggut Korban Jiwa

Malili, Lutimterkini- Kecelakaan lalu-lintas melibatkan sepeda motor Honda Beat dan Yamaha Vixion pada Sabtu (05/04/2018) sekitar pukul 22.50 wita malam tadi, merenggut korban jiwa. Insiden maut itu terjadi di jalan Sam Ratulangi Malili, desa Puncak Indah atau tepatnya di depan Gedung olahraga futsal Batara Malili.  

Korban meninggal dunia diketahui bernama Asmuddin (22), pengendara motor yamaha Vixion beralamat di desa Lambarese kecatan Burau, Luwu Timur. Sedangkan pengendara honda beat adalah Romi (18) berdomisili di jalan Sam Ratulangi desa Puncak Indah Malili. 

Informasi dari satuan lalu-lintas Polres Luwu Timur menyebutkan kronologi kejadian sesuai dengan keterangan sejumlah saksi, bahwa motor Honda beat tanpa TNBK yang dikendarai Romi melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara atau dari arah Malili ke Wotu. Tiba-Tiba dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi sepeda motor Yamaha Vixion DP 4444 HC yang dikendarai oleh Asmuddin. 

" Kedua pengendara tidak dapat menguasai motornya saat berada di tikungan sehingga terjadilah kecelakaan itu," tutur Ipda Taufik Jaya, Kanit Laka Polres Luwu Timur menirukan pengakuan sejumlah saksi di TKP. 

Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion, Asmuddin, mengalami luka remuk pada kepala dan patah pada leher. Warga Lambarese itu meninggal dunia di TKP. Sedangkan pengendara Honda  beat, Romi, mengalami luka robek pada kepala dan luka lecet pada dada. Korban dilarikan ke rumah sakit I Lagaligo Wotu. (LT/ACS).   
           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter