Wakil Ketua DPRD Lutim : Jadi Tuan Rumah MTQ , Lutim Harus Capai Tri Sukses Ini

By Redaksi 03 Apr 2018, 07:26:02 WITA

Wakil Ketua DPRD Lutim : Jadi Tuan Rumah MTQ , Lutim Harus Capai Tri Sukses Ini

Malili, Lutimterkini- Sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXX tingkat Propinsi Sulawesi Selatan, berbagai harapan dan ekseptasi demi suksesnya kegiatan religi ini mengalir dari sejumlah kalangan di Luwu Timur. 

" Kita telah menggelar persembahan pembukaan MTQ secara meriah dan mendapat apresiasi dari para kafilah dan kontingen 24 kabupaten/ kota. Prestasi ini harus dipertahankan hingga penutupan acara tersebut. Ini tantangan bagi pemerintah daerah dan masyarakat Luwu Timur, khususnya di kota Malili," sebut Wakil ketua DPRD Luwu Timur, Muhammad Siddik BM di gedung DPRD Luwu Timur, Senin (02/04/2018). 

Politikus Nasdem ini berharap perhelatan MTQ bagi Luwu Timur merupakan sebuah amanat dan tanggungjawab yang diberikan Propinsi untuk dilaksanakan secara aman, tertib dan berjalan lancar. "  Sebagai tuan rumah, Luwu Timur harus menggapai tri sukses dalam MTQ kali ini. Tri sukses itu adalah suskes sebagai penyelenggara, sukses administrasi dan sukses mencapai prestasi sebagai juara umum," imbuh Siddik.  

Muhammad Siddik juga telah mendengar apresiasi peserta MTQ Sulsel di Luwu Timur terkait pelayanan yang diberikan panitia, mulai dari penyambutan seluruh kafilah hingga kemeriahan acara pembukaan yang dinilai spektakuler. " Semangat kebersamaan pemerintah dan masyarakat menjadi modal Luwu Timur menggapai tri sukses tersebut," imbuh Siddik. (LT/ACS). 

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter